Senin, 25 Juni 2012

desain stiker

ini desain desain stiker yang saya buat , siapapun yang berminat untuk memesan dengan desain yang anda inginkan bisa hubungi saya dengan memberi komentar . pasti saya akan membalas komentar anda .





ini desain wolf yang saya buat karena saya terinspirasi saat saya masih SMP dan saya duduk di bangku delapan F yang saya bahasa jawa kan menjadi wolu F yang di singkat wolf :)




ini adalah desain RONDE yang mana saat saya masih duduk di kelas sembilan D . dan guru matematika saya yang memberi singkatan RONDE yang artinya adalah ROmbongan sembilaN DE haha dan TM di kanan atas adalah arti dari symbol kita yaitu teman .


ini adalah nama SMP ku yaitu SMP KESATRIAN1 yang mana moto nya itu "nothing like it" kata guru TI&K di sekolah ku





ini adalah desain PERSIA yang artinya persatuan 9 A ini kelasnya sahabatku dewi yunita .



emm masih ada banyak lagi dan ini yang udah aku cetak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

beri saran yang menarik , thks